Featured image for Skripsi Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan

Skripsi Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan – Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengembangan strategi pemasaran dan mengidentifikasi kendala-kendala yang dihadapi dalam menyusun strategi pemasaran penjualan printer dalam meningkatkan pelanggan Aston Printer Bojonegoro. Jenis penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif dengan metode terapan yaitu analisis SWOT untuk menghasilkan strategi yang sesuai. Analisis SWOT menggunakan model yang membandingkan faktor eksternal (peluang dan ancaman) dengan faktor internal (kekuatan dan kelemahan). Berdasarkan hasil IFAS dan EFAS pada analisis SWOT, area bisnis berada pada tahap kedua (II), dimana kekuatan internal Aston Printer Bojonegoro dalam Sablon adalah 1) pelayanan yang baik dan ramah terhadap pelanggan; 2) menggunakan harga yang kompetitif terhadap produk yang ditawarkan; 3) mempunyai saluran distribusi yang jelas; 4) melakukan kegiatan promosi di media sosial. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk menghadapi ancaman yang ada pada bisnis Aston Printer Bojonegoro. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa strategi yang tepat untuk digunakan adalah Strategi ST, yaitu strategi yang menggunakan kekuatan perusahaan untuk mengatasi ancaman atau sering disebut dengan strategi.

Goi, CL (2009). Analisis bauran pemasaran: 4P atau lebih. Jurnal Internasional Studi Pemasaran, 1(1), 2-15.

Skripsi Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan

Mashuri dan Nugraha, Y. (2023). Mengembangkan strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada Aston Printer Bojonegoro. Jurnal Ilmu Ekonomi Nusantara, 1 (1), 11-18. Diambil dari https:///jnes/article/view/18 Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mempelajari dan mengevaluasi dampak penggunaan metode e-commerce terhadap peningkatan jumlah penjualan yang dilakukan oleh UKM mitra Indomaret di kawasan gambut. Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Pdf) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Toko Buku Gramedia Kota Tangerang

Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan metode analisis dengan SPSS Windows for Data sebagai alat analisis data. Subyek penelitian ini adalah UKM Mitra Indomaret di Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan yang mempunyai 123 toko dan diambil sampelnya sebanyak 100 toko.

Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa variabel teknis (technical) mempunyai pengaruh yang lebih besar dibandingkan dengan variabel lainnya yaitu variabel Antarmuka (X1), Navigasi (X2), Konten (X3) dan Keandalan (X4). Variabel teknis (teknis) memperoleh thitung sebesar 8,708 dengan nilai kritis sebesar 0,000, karena nilai kritis berada dibawah 0,06 (0,000 < 0,06), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,655.

Maulida, N., Junaidi, -, & Periyadi, -. (2021). EFEK MENGIKUTI STANDAR E-COMMERCE TERHADAP VOLUME PEMBELIAN PADA PANDEMI COVID 19 Economic Dynamics: Journal of Economics and Business, 14(1), 28-47. Diperoleh dari https:///index.php/jdeb/article/view/308

Ade Resalawati, Pengaruh Perkembangan Usaha Kecil Menengah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Sektor UKM Indonesia, (Skripsi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta, 2011), hal. 31.

Peranannya Dalam Menetapkan Strategl Pemasaran Dan Usaha Meningkatkan Penjualan Produk

Merwe, RVD, & Bekker, J. (2003). Struktur dan metode evaluasi situs web e-commerce. Penelitian Internet: Aplikasi dan Prinsip Jaringan Elektronik, 13(5), hal. 330-341.

Mulyadi, M. (2011). Penelitian kuantitatif dan kualitatif serta pemikiran orisinal menggabungkan keduanya. Jurnal kajian komunikasi dan media, hal. 127-138.

Putra, D.D. (April 2015). Perkembangan Internet di Indonesia 2006-2015. Inovasi cerdas. Diakses pada 24 Mei 2016, dari http://inovasipintar.com/perkembangan-internet-diindonesia-2006-2015/

Swastha, Basu dan T. Hani Handoko, 2000, Manajemen Pemasaran, Analisis Perilaku Konsumen, edisi pertama, cetakan ketiga, Penerbit: BPFE, Yogyakarta.

Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Konstruksi Alumunium Pada Home Industri

Strategi marketing untuk meningkatkan penjualan, strategi meningkatkan omset penjualan online, proposal strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan, strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan, strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan, strategi meningkatkan penjualan, skripsi analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan, skripsi strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan, strategi meningkatkan omset penjualan, strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan, skripsi analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan, skripsi strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan