
Riset Kata Kunci Lazada Gratis – 29 April 2020 | Riset Kata Kunci SEO – Cara Menemukan Istilah Pencarian Terbaik untuk Lazada dan Shopee
Riset kata kunci merupakan aspek penting dari SEO (atau optimasi mesin pencari) karena membantu membuat konten lebih mudah dicari dan terlihat oleh orang-orang.
Riset Kata Kunci Lazada Gratis
Ini adalah kata kunci yang paling mudah untuk diterapkan. Kata kunci biasanya satu kata (misalnya sepatu, kunci, telepon, baju, dll). Kata-kata ini biasanya mempunyai arti yang luas. Namun, kata kunci adalah pilihan terbaik untuk pemasaran bisnis eCommerce.
Belajar Seo Untuk Pemula Dengan 10 Langkah Ini
Kata kunci ini terdiri dari dua atau tiga kalimat. Volume pencarian untuk kata kunci body sangat bagus (lebih dari 2.000 pencarian per bulan). Kata-kata ini jauh lebih spesifik dibandingkan kata kunci. Selain itu, persaingan mereka juga rendah. Beberapa contoh kata kunci antara lain pengiriman gratis, promosi buku catatan, dan sepatu sekolah. Karena kata-kata isi mengungkapkan ide tertentu, kata-kata tersebut merupakan pilihan yang jauh lebih baik untuk riset kata kunci.
Ini merujuk pada kata kunci atau frasa yang sangat spesifik dan terdiri dari empat kata atau lebih. Kata kunci ekor panjang memiliki volume pencarian yang lebih rendah dibandingkan kata kunci head dan body saja.
Namun, jika Anda menggabungkan beberapa kata kunci, menggunakan jenis kata kunci ini akan memberi Anda peluang lebih besar untuk mendapatkan peringkat dalam pencarian. Contoh model jangka panjang adalah Lenovo ThinkPad X1 Carbon Ultrabook.
SEO adalah proses yang sangat sederhana. Selama Anda menggunakan kata kunci dalam konten Anda (atau dalam hal ini, daftar produk), orang yang mencari kata kunci yang terkait dengan produk Anda akan menemukan daftar produk Anda di hasil pencarian. Namun, hal ini juga menyebabkan kualitas halaman lebih rendah. Dengan ini, Google semakin meningkatkan algoritma SEO-nya dan menjadi lebih sulit bagi pemilik situs web dan penjual eCommerce untuk menentukan peringkat kata kunci.
Digital Marketing Agency Bandung
Faktor utama yang perlu dipertimbangkan mengenai pentingnya riset kata kunci bagi penjual shopee dan lazada adalah visibilitas. Belanja online kini telah menjadi salah satu aktivitas online yang paling digemari. Faktanya, Statistica memperkirakan penjualan e-commerce akan tumbuh dari $1,3 triliun pada tahun 2014 menjadi $4,5 triliun pada tahun 2021.
Karena pesatnya statistik industri e-Commerce, tidak heran mengapa banyak orang memulai industri ini.
Namun karena banyaknya produk yang dijual di Lazada dan Shopee, penjual perlu berupaya agar listingan produknya menonjol dan terlihat oleh calon pembeli.
Perhatikan bahwa riset kata kunci dapat membantu Anda meningkatkan visibilitas daftar produk Anda. Ini akan meningkatkan penjualan cabang Anda.
Lazadians, Jangan Takut Paket Kamu Gak Nyampe Karena Lokasi Gak Akurat Ya. Mimin Kasih Tips Dan Triknya Untuk Kamu~ Cus Belanja Di Lazada Sekarang! #lazadaid
Ada dua cara untuk menentukan peringkat kata kunci. Anda bisa melakukannya secara organik atau anorganik. Peringkat organik bergantung pada penggunaan kata kunci dan proses pemeringkatan pencarian alami. Di sisi lain, pemeringkatan anorganik berarti mendorong iklan berbayar. Meskipun cara terakhir ini terbukti merupakan cara yang efektif untuk mengarahkan lalu lintas ke daftar produk tertentu, hal ini juga mengakibatkan biaya iklan yang lebih tinggi. Dengan menerapkan riset kata kunci ke dalam daftar produk Anda, Anda tidak hanya dapat meningkatkan penjualan dan visibilitas, namun juga mengurangi biaya pemasaran yang diantisipasi.
Lazada dan Shopee adalah dua situs e-commerce terpopuler di Asia Tenggara. Hal ini menimbulkan pertanyaan mengapa penjual online perlu menyertakan riset kata kunci online saat membuat daftar produk mereka karena platform ini sudah dipenuhi banyak pembeli setiap hari.
Inilah yang membedakan antara riset kata kunci biasa dan riset kata kunci e-commerce. Tujuan utama sebagian besar situs web adalah melakukan riset kata kunci untuk meningkatkan lalu lintas. Tujuan riset kata kunci di e-commerce kini bukan hanya untuk meningkatkan trafik, namun yang terpenting adalah mendorong penjualan lebih tinggi.
Untuk melakukan ini, penjual harus menentukan daftar produk mereka dan mengklik. Oleh karena itu, daftar produk harus tepat sasaran.
Pdf) Implementasi Teknik Search Engine Optimization Dalam Meningkatkan Trafik Toko Frutivez Pada Lazada
Seperti disebutkan di bagian a, riset kata kunci membantu pemasar memahami istilah mana yang harus disertakan dalam daftar produk.
Untuk mengubah pemirsa menjadi pelanggan, Anda harus mencocokkan kata kunci yang biasanya diketik audiens Anda dan kata kunci yang relevan dengan mesin pencari.
Menggunakan kata kunci dalam daftar produk Anda juga memungkinkan Anda menulis deskripsi yang lebih koheren. Deskripsi dan fungsi produk seringkali dibuat secara teknis. Dengan menggunakan kata kunci, Anda menggunakan istilah yang paling familiar bagi pelanggan Anda.
Menggunakan kata kunci dengan volume pencarian tinggi adalah strategi utama untuk meningkatkan penjualan dan visibilitas. Hal ini memungkinkan Anda memprediksi berapa banyak pelanggan atau lalu lintas yang dapat Anda kirimkan ke listingan produk Anda menggunakan kata kunci.
Tips Tingkatkan Penjualan Mengunakan Seo Tokopedia
Dalam hal peringkat organik, melihat volume pencarian kata kunci juga dapat meningkatkan kinerja kampanye iklan Anda. Jika Anda tidak mengetahui kata kunci mana yang memiliki volume pencarian tertinggi, Anda akan membayar iklan yang tidak menghasilkan banyak konversi.
Semakin banyak klik, pembelian, dan suka yang Anda dapatkan pada produk Lazada dan Shopee Anda, maka listingan produk akan semakin terlihat.
Namun, menunggu tanggapan terhadap produk Anda bukanlah strategi yang tepat untuk mengembangkan bisnis online Anda. Dalam hal ini, penting untuk menerapkan salah satu pepatah bisnis paling tradisional sepanjang masa: “Jangan menunggu pelanggan datang kepada Anda.” “
Bisnis e-niaga berupaya mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan visibilitas dan pelacakan produk Anda.
Livestreaming Lazada Ditonton 27 Juta Orang Di Enam Negara
Ketika Anda mendapatkan penjualan untuk suatu produk tertentu, pihak shopee atau lazada akan terdorong untuk lebih sering menampilkan produk Anda kepada pelanggan.
Split Dragon adalah alat yang berguna untuk penjual online yang tidak hanya membantu Anda melacak pesaing dan melakukan analisis mendetail terhadap produk Anda, namun juga memberi Anda saran kata kunci terbaik untuk daftar produk Anda.
Split Dragon adalah alat penelitian kata kunci pertama yang dirancang khusus untuk eCommerce. Ini secara khusus menargetkan mesin pencari platform e-commerce populer seperti Lazada dan Shopee.
Pada halaman Kelola Produk, Anda akan melihat semua produk yang telah Anda daftarkan di akun Lazada Anda dengan SKU masing-masing.
Optimasi Marketplace! Rahasia Jualan Online Laris
Telusuri daftar produk Anda dan pilih produk yang ingin Anda lakukan riset kata kunci. Untuk contoh khusus ini, kami memilih Chrome Industries: Ziptop waistpack: Black.
Anda dapat memulai dengan daftar produk Anda untuk mendapatkan ide kata kunci dasar, dimulai dengan judul produk Anda. Secara umum, bukanlah ide yang baik untuk mengetikkan seluruh judul produk ke dalam kotak pencarian saat melakukan riset kata kunci.
Sebaliknya, pilih bagian judul yang menurut Anda paling relevan dengan produk Anda. Tidak boleh terlalu spesifik, namun juga tidak boleh terlalu samar-samar. Sejauh menyangkut judul produk, istilah “cangkang tipis” bisa menjadi kandidat yang bagus untuk kata kunci Anda untuk item khusus ini.
Masuk ke akun Split Dragon Anda dan buka Saran Kata Kunci seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.
Organisasi Harga Penjualan Grup Lazada, Lainnya, Perusahaan, Teks, Lain-lain Png
Sekarang kita bisa beralih ke riset kata kunci. Untuk contoh khusus ini, kita akan menggunakan kata kunci “waistpack”.
Kata kunci yang tertera pada gambar di atas merupakan saran kata kunci yang dihasilkan oleh software Split Dragon.
Saat Anda melihat kata kunci untuk pertama kalinya, Anda tahu bahwa Anda tidak dapat menggunakannya. Beberapa kata kunci yang dihasilkan menargetkan merek dan tempat olahraga tertentu. Anda harus memilih yang terbaik untuk produk Anda.
Untuk contoh khusus ini, kita dapat mengatakan bahwa “Waistpack”, “Waistpack Running” dan “Waistpack Sport” adalah kata kunci yang dapat kita gunakan untuk produk yang sudah ada.
Cara, Teknik, Strategi Marketing Online
Kata kunci yang dipilih pada paragraf sebelumnya memungkinkan kita menggunakan kata kunci dengan volume pencarian yang wajar dan memiliki tingkat persaingan yang wajar.
Setelah Anda menyelesaikan riset kata kunci, yang terbaik adalah menambahkan daftar kata kunci target Anda ke daftar sederhana dan kemudian menggunakan daftar itu untuk memperbarui daftar produk Anda.
Riset kata kunci adalah proses pemasaran digital langkah demi langkah yang harus diprioritaskan oleh setiap pemasar online untuk meningkatkan visibilitas dan penjualan. Namun, Anda harus menyimpan kata kunci (dihasilkan oleh Split Dragon) di Google Sheet. Ini memungkinkan Anda untuk kembali ke timeline Anda kapan saja dan memperbaruinya sesuai kebutuhan. Anda juga dapat menggunakan file ini saat menulis daftar produk baru Anda yang mengandung kata kunci tersebut.
Anda akan diarahkan ke halaman di mana Anda akan melihat daftar semua produk Anda serta detail lebih lanjut tentang item tersebut. Pilih produk yang ingin dicari kata kuncinya.
Cara Mencari Keyword Untuk Toko Online Yang Efektif, Jangan Dilewatkan!
Dalam contoh khusus ini, kami menggunakan headphone olahraga Bluetooth sebagai produk tempat kami melakukan riset kata kunci.
Sama seperti Lazada, Anda juga bisa mencari judul produk atau deskripsi produk untuk mencari istilah-istilah yang benar-benar berkaitan dengan ide utama produk Anda dan kemudian menggunakannya sebagai kata kunci untuk riset Anda.
Saran Kata Kunci Split Dragon menghasilkan kata kunci yang dapat Anda gunakan untuk daftar produk dan kampanye iklan Shopee Anda.
Mari kita lihat lagi kata kunci yang dihasilkan oleh perangkat lunak Dragon Split untuk kita. Ini adalah kata kunci yang berguna untuk produk kami. Meski saat ini Anda tidak bisa menggunakan beberapa kata, jika Anda familiar dengan iklan Shopee, Anda pasti bisa menggunakannya dengan baik di masa mendatang.
Tips & Trik Bermain Shopee Ceki Ceki
Mirip dengan riset kata kunci Lazada, kami menyarankan Anda juga menyimpan salinan riset kata kunci yang kami lakukan untuk Shopee.
Selanjutnya kita perlu mengintegrasikan kata kunci shopee yang dihasilkan oleh Split Dragon saat bekerja dengan shopee My Ads.
Anda juga dapat menggunakan kata kunci yang dihasilkan oleh Shopee
Riset kata kunci, riset kata kunci youtube gratis, cara riset kata kunci di shopee, riset kata kunci lazada, tools riset kata kunci shopee, cara riset kata kunci lazada, tools untuk riset kata kunci, cara riset kata kunci, riset kata kunci gratis, tools riset kata kunci, riset kata kunci shopee, riset kata kunci google