Cara Riset Kata Kunci Lazada – Memilih kata kunci Lazada adalah langkah penting dalam memastikan visibilitas daftar produk Anda: ini memungkinkan calon pelanggan memilih produk Anda dari ribuan produk lainnya dan langsung membelinya.
Namun, selain mempelajari kata kunci mana yang paling efektif, cara efektif lainnya untuk mengidentifikasi frase kata kunci yang kuat yang dapat Anda gunakan adalah dengan belajar dari pesaing Anda.
Cara Riset Kata Kunci Lazada
Dengan mempertimbangkan kata kunci pesaing Anda dan bagaimana pengaruhnya terhadap penjualan Anda secara keseluruhan, Anda akan dapat menyesuaikan dan mengoptimalkan kata kunci Anda agar tidak hanya cocok namun juga melampaui daya tarik mereka.
Cara Riset Produk Yang Sedang Laris Di Lazada Bocoran Peluang
Alasan saya terus kembali ke istilah pencarian adalah: memiliki kata kunci membantu memandu calon pembeli ke produk Anda di hasil pencarian Lazada. Misalnya, jika pelanggan mencari “pemutih wajah”, sebagai penjual produk ini, Anda harus memiliki kata yang relevan “pemutih”, “peeling”, dan “masker wajah” di deskripsi produk Anda, bukan “krim wajah” . “.”, “anti penuaan” atau “pelembab”.
Cara terbaik untuk menjadi serelevan mungkin bagi pelanggan adalah dengan menjelaskan deskripsi produk Anda sedetail mungkin, sehingga pelanggan dapat dengan cepat menemukan produk persis yang mereka cari di pencarian Lazada. Pastikan untuk menyertakan variasi produk Anda seperti warna, ukuran, fungsi, dll. Jadi, produk Anda bisa ditemukan dengan pencarian langsung ke calon pembeli.
Tentu saja, Artikel Produk B adalah yang paling penting karena secara akurat menjelaskan fitur-fitur utama produk Anda. Dengan menyertakan fitur utama dan variabel relevan lainnya (dalam contoh ini: “emas 24k”, “putih”, “titik hitam”, “dari Korea”), Anda membantu mengarahkan pelanggan ke produk yang mereka cari.
Langkah selanjutnya dalam memahami kekhawatiran pelanggan adalah memahami pesaing langsung Anda. Selalu penting untuk menganalisis persaingan dan melihat apa yang dijual pesaing Anda, bagaimana Anda membedakan diri Anda, dan bagaimana harga Anda dibandingkan dengan pesaing. Jangan pernah meremehkan pentingnya belajar dari persaingan karena algoritma Lazada berhubungan dengan kebutuhan, tren, dan kinerja yang ada. Semakin Anda memahami dan belajar tentang pesaing Anda, semakin baik Anda memahami target pasar Anda dan mengembangkan lini produk Anda sendiri.
Pdf) Implementasi Teknik Search Engine Optimization Dalam Meningkatkan Trafik Toko Frutivez Pada Lazada
Kesalahan umum saat meneliti persaingan adalah mencari satu pesaing terlaris. Untuk menghindari kesalahan tersebut dan menemukan penjual yang tepat, selalu gunakan sebanyak mungkin penjual yang dekat dengan produk Anda. Berikut empat langkah kunci sukses dengan mengetahui pesaing Anda.
Empat Langkah Menuju Kesuksesan Kata Kunci 1. Identifikasi empat produk terlaris pesaing Anda berdasarkan kriteria berikut:
Misalnya Anda menjual masker eksfoliasi emas 24k. Anda perlu melihat produk yang paling penting dan hanya memilih pesaing di hasil pencarian Lazada yang sesuai dengan kriteria berikut:
Cari masing-masing produk ini dan identifikasi 10-15 kata kunci yang digunakan pesaing Anda. Dalam contoh ini, kata kunci untuk keempat produk tersebut adalah:
Riset Kata Kunci Untuk Lazada Dan Shopee
Emas 24K, Pemutih, Komedo, Korea, Anti Kerutan, Ekstrak Kaviar / Kaviar, Komedo, Hidrasi, Penghilang, Masker / Masker Air Mata, Pembersih Pori-pori
Sekarang Anda tahu bahwa kata kunci ini digunakan oleh pesaing Anda untuk menghasilkan penjualan, sehingga Anda dapat menambahkannya ke daftar produk Anda. Pastikan Anda menggunakan kata kunci yang sesuai dengan fitur dan fungsi produk Anda.
3. Gunakan beberapa teknik untuk menentukan kata kunci lain yang Anda inginkan sebagai frasa dalam daftar Anda.
Cara lain untuk menemukan frase kata kunci yang relevan dari pesaing adalah dengan melihat ulasan produk pesaing untuk mendapatkan peluang menghubungkan emosi.
Cara Riset Produk Terlaris Di 3 Marketplace Terpopuler
Banyak review yang menyebutkan “kehalusan” akibat penggunaan masker wajah peel off. Jadi, selain frase kata kunci sebelumnya berdasarkan Bentuk dan Fungsi kompetitor, kini Anda bisa memasukkan kata kunci penting lainnya “kelancaran” dalam deskripsi produk Anda.
Setelah meneliti pesaing dan mengumpulkan 10-15 kata kunci berkualitas dari deskripsi produk dan ulasan produk mereka, kini Anda dapat menulis deskripsi produk Anda. Beberapa saran adalah:
Dalam dunia e-commerce, ada dua hal yang Anda perhatikan: posisi Anda dan posisi pesaing Anda. Untuk setiap tindakan yang dilakukan kompetitor, Anda dianjurkan untuk melakukan perlawanan agar tidak kehilangan posisi, atau setidaknya mampu mengalahkan mesin pencari toko pesaing lainnya.
Namun meneliti persaingan adalah tentang melakukan, sama seperti Anda melakukan riset kata kunci.
Cara Riset Produk Laris Untuk Tiktok Seller: Panduan Lengkap
Split Dragon adalah solusi perangkat lunak SEO dan CRO yang dirancang khusus untuk merchant Lazada dan Shopee. Salah satu fitur utamanya adalah pelacakan kegunaan pesaing. Hal ini memungkinkan Anda memantau setiap perubahan di toko dan produk pesaing Anda. Bagian terbaiknya adalah Anda tidak perlu membuka akun setiap hari. Anda akan menerima notifikasi email otomatis setiap kali ada perubahan pada pesaing Anda. Setelah itu, Anda akan dapat melihat data yang dihasilkan di akun Split Dragon Anda.
Namun perlu diingat bahwa prosesnya tidak berhenti sampai di sini. Anda harus selalu berhati-hati dan memperbarui dokumentasi produk Anda sebanyak mungkin. Oleh karena itu, penelitian kata kunci merupakan proses yang berkelanjutan.
Sebuah kata kunci mungkin memiliki volume pencarian yang tinggi saat ini, namun tidak akan memiliki pangsa yang sama dalam satu bulan atau lebih; ini adalah bagian lain dari mesin untuk mencari cairan penuh sesuai prosedur. Dengan mengetahui cara menyesuaikan dan mengubah kata kunci sesering yang diperlukan, Anda akan mampu menjadi yang terdepan dalam pasar e-commerce yang selalu berubah.
Split Dragon mendukung kebutuhan e-niaga Anda melalui alat yang berfokus pada konversi dan solusi berbasis data. Hubungi kami hari ini untuk mengetahui bagaimana kami dapat membantu Anda dengan peningkatan proses yang akan mendorong bisnis Anda menuju kesuksesan.
Lazada Beri Penghargaan Pengusaha Perempuan Asia Tenggara Di Lazada Forward Women Awards 2022
Tingkatkan penjualan online Anda dengan seperangkat alat otomatisasi, pencarian, dan pemasaran lengkap untuk Shopee, Lazada, Daraz, dan Amazon. Seperti toko lainnya, Lazada menggunakan sistem peringkat yang memberi peringkat produk berdasarkan relevansinya dengan istilah pencarian yang digunakan pelanggan. Lazada memiliki sistem pencarian produk yang bekerja seperti Google dan mesin pencari lainnya.
Untuk meningkatkan visibilitas produk Anda kepada audiens target Anda, Anda perlu memastikan bahwa istilah pencarian yang mereka masukkan ke dalam bilah pencarian sama dengan yang Anda gunakan untuk mengoptimalkan halaman produk Anda.
Riset kata kunci adalah langkah optimasi mesin pencari di mana Anda mengetahui istilah pencarian yang digunakan pelanggan ketika mereka ingin membeli produk Anda. Misalnya, jika seseorang ingin membeli jam tangan, kata apa yang akan mereka ketik di kotak pencarian?
Riset Kata Kunci menggunakan teknik dan platform yang telah terbukti untuk menentukan istilah pencarian terbaik untuk produk yang Anda inginkan dalam hal volume pencarian (seberapa sering orang mencari istilah tersebut dalam sebulan) dan kepentingannya (relevansi istilah ini dengan produk Anda).
Cara Membuat Iklan & Tips Optimasi Beriklan Di Lazada
Periksa riset kata kunci Anda untuk menguji mesin pencari seperti Google dan Bing dan pada mesin pencari tertentu yang terkait dengan produk Anda (dalam hal ini, Lazada).
Buka alat penelitian kata kunci Split Dragon, ketik huruf pertama produk Anda (wri ….) dan mesin pencari akan mulai menawarkan hasil pencarian terpopuler terkait produk Anda. Dalam contoh pengetikan “wris” ini, Anda akan menemukan saran kata kunci seperti: “gelang”, “jam tangan”, “jam tangan”, dll. Ini memberi Anda “bahan mentah” untuk dikerjakan pada awalnya.
Beberapa pesaing Anda telah berhasil mencapai panggung. Ikuti saja apa yang mereka lakukan alih-alih menciptakan kembali rodanya.
Baca deskripsi produk mereka; temukan kata kunci yang diberi peringkat (diulang beberapa kali dalam daftar) dan sertakan kata kunci tersebut sebagai bagian dari “bahan mentah” Anda.
Emang Bener??? #lazada #tiktok #lazadaxtiktok #info #alaminskincare #skincareviral
Anda dapat menggunakan fitur pelacakan pesaing Split Dragon. Terdapat fitur pelacakan toko dan pelacakan produk. Anda akan menerima pemberitahuan email setiap kali terjadi perubahan besar pada pihak pesaing Anda. Split Dragon mengotomatiskan akuisisi data dan kemudian Anda dapat menganalisis dan melihat apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kinerja suara Anda juga.
Anda harus memilih kata kunci yang populer, relevan, dan relevan dengan persaingan yang lebih sedikit. Volume pencarian adalah cara untuk menentukan popularitas suatu istilah pencarian. Anda dapat memeriksa popularitas melalui alat pencarian kata kunci Google atau saran bilah pencarian Lazada.
Namun, volume pencarian tidak akan ada gunanya jika istilah pencarian tidak sesuai dengan produk Anda. Anda perlu mencari kata kunci yang memiliki volume pencarian tinggi dan bernilai tinggi untuk produk Anda. Misalnya, saran kata kunci di Lazada untuk istilah pencarian “pergelangan tangan”, “jam tangan”, “gelang”, “jam tangan pria”, “widget pergelangan tangan”, “jam tangan wanita”, “tali pergelangan tangan dan tangan”.
Anda sebaiknya hanya menggunakan kata kunci yang memiliki volume pencarian tinggi dan relevan dengan produk Anda, dalam hal ini adalah “Jam Tangan”, “Jam Tangan Wanita”, “Jam Tangan Wanita”.
Cara Menggunakan Ubersuggest Untuk Mencari Kata Kunci
Setelah menyelesaikan riset kata kunci, sebaiknya Anda memprioritaskan kata kunci ekor panjang. Kata berekor panjang adalah kata yang jumlahnya lebih dari tiga kata. Kata kunci ekor pendek adalah kebalikannya. Kata kunci ekor pendek biasanya merupakan istilah pencarian yang memiliki persaingan tinggi. Domain ekor panjang mungkin memiliki volume pencarian yang lebih tinggi, namun karena lebih bernuansa dan unik, persaingannya lebih sedikit.
Meskipun kata kunci ekor pendek sebagian besar digunakan selama pengumpulan informasi, kata kunci ekor panjang digunakan oleh orang-orang yang berniat melakukan pembelian. Menggunakan “Tonton” sebagai kata kunci ekor pendek menghasilkan hasil seperti berikut. Meskipun merupakan kata kunci dengan volume pencarian tinggi, kata kunci ekor pendek ini tidak menggambarkan fitur unik apa pun dari produk Anda.
Demikian pula jika Anda menggunakan kata kunci ekor panjang seperti “jam tangan mewah untuk pria”, Anda akan mendapatkan hasil seperti di bawah ini. Anda dapat melihat bahwa banyak judul kini memiliki kata kunci ekor panjang “Jam Tangan Merek Mewah”. Agar lebih efektif dalam membuat daftar kata kunci yang kuat, pastikan Anda memiliki kata kunci ekor panjang yang bagus
Riset kata kunci lazada gratis, tools riset kata kunci shopee, cara riset kata kunci, riset kata kunci gratis, riset kata kunci shopee, riset kata kunci lazada, cara riset kata kunci shopee, cara riset kata kunci youtube, riset kata kunci google, tools riset kata kunci, tools untuk riset kata kunci, riset kata kunci