Featured image for Cara Memasang Iklan Di Facebook Ads

Cara Memasang Iklan Di Facebook Ads – Menurut data yang dipublikasikan NapoleonCat pada September 2020, terdapat 171.200.000 pengguna aktif Facebook di Indonesia. Artinya, lebih dari separuh penduduk Indonesia menggunakan Facebook.

Sebagai pemilik bisnis, mungkin pernah terlintas di benak Anda untuk menggunakan iklan Facebook sebagai sarana mempromosikan produk atau jasa yang Anda tawarkan. Anda dapat menjangkau lebih banyak pelanggan menggunakan satu platform.

Cara Memasang Iklan Di Facebook Ads

Facebook Ads merupakan media periklanan yang menyasar pengguna Facebook sebagai audiensnya. Dengan iklan Facebook, Anda dapat menentukan target iklan yang lebih spesifik (dapat berdasarkan lokasi, usia, atau minat dan hobi).

Cara Promosi Fb Ads Yang Efektif Dan Menguntungkan!

Selain itu, iklan Facebook menawarkan kemungkinan “pemasaran ulang”. Dengan fitur ini, audiens yang Anda targetkan akan melihat iklan Anda tidak hanya di Facebook, tetapi juga di situs web dan aplikasi yang bekerja dengan Facebook. Biaya iklan juga dapat ditentukan sesuai preferensi Anda.

Namun, sebelum Anda mulai membuat iklan Facebook, apakah Anda memiliki halaman Facebook? Sebelum Anda bisa membuat iklan Facebook, Anda harus memiliki halaman Facebook terlebih dahulu. Jika belum, Anda bisa membaca tips cara melakukannya dan artikel cara membuat halaman Facebook.

Selanjutnya, tentukan tujuan periklanan yang ingin Anda capai. Facebook menawarkan sasaran periklanan dalam tiga kategori berbeda: kesadaran, pertimbangan, dan konversi.

Yang ingin Anda targetkan sesuai dengan tujuan periklanan yang ingin Anda capai. (Ini bisa di situs web, aplikasi, messenger atau WhatsApp).

Kebijakan Iklan Facebook, Pahami Ini Sebelum Memasang Iklan!

Anda kemudian dapat memilih materi iklan seperti gambar dan judul, dan Facebook akan secara otomatis membuat kombinasi yang dioptimalkan untuk audiens Anda. Anda dapat membuat iklan di iklan Anda.

Di sini Anda dapat menentukan anggaran harian yang ingin Anda belanjakan, atau anggaran untuk seluruh periode periklanan (sejak hari iklan dipublikasikan hingga tanggal akhir).

Di bagian ini, Anda dapat menentukan target audiens yang Anda inginkan berdasarkan, misalnya, lokasi, usia, jenis kelamin, bahasa, dan penargetan terperinci (demografi, minat, dan perilaku).

Disarankan agar Anda memilih “tempatkan secara otomatis” untuk menentukan posisi iklan yang ingin ditampilkan. Sasarannya adalah meningkatkan anggaran dan membantu menampilkan iklan Anda kepada khalayak yang lebih luas.

Cara Membuat Iklan Di Facebook Ads Untuk Pemula Lengkap

Facebook akan menampilkan iklan Anda kepada orang-orang yang lebih cenderung mengklik link iklan Anda dan membuat website atau situs web.

Kemudian atur kontrol biaya, Facebook akan mencoba menghabiskan seluruh anggaran Anda dan mendapatkan tayangan halaman pendapatan terbanyak menggunakan strategi penawaran terendah.

Untuk melanjutkan, klik Berikutnya di pojok kanan bawah dan masukkan kembali nama iklan Anda serta nama halaman Facebook dan akun Instagram Anda.

Facebook menampilkan format iklan yang berbeda tergantung pada tujuan iklan yang Anda pilih. Namun pada dasarnya Facebook memiliki 4 format iklan (carousel, single image atau single video dan collection/slideshow).

Banting Harga Pasang Iklan Di Facebook Only 35k

Namun sebelum itu, sebaiknya Anda membaca artikel mengenai 4 jenis format iklan Facebook untuk memilih format iklan yang tepat. Di sini saya memilih format iklan “gambar atau video tunggal”.

Selanjutnya tambahkan format iklan pilihan Anda, seperti gambar, video, body text, judul, deskripsi, tujuan (website, acara Facebook, atau panggilan telepon), URL website, link (tautan) yang ingin Anda tampilkan di iklan. tampilan) serta teks tombol CTA (ajakan bertindak).

Pelacakan di sini mengacu pada fitur pelacakan online yang ditawarkan Facebook untuk mencatat data tentang pengunjung situs yang mengunjungi situs tersebut. Nama fitur ini adalah “Facebook Pixel”.

Statistik kode situs web Piksel Facebook atau Google Analytics, Pengukur Situs, dll. berfungsi seperti situs pelacakan online lainnya Ini mencakup setiap pengunjung yang mengunjungi situs web secara organik atau melalui iklan (termasuk iklan Facebook).

Facebook Ads: Apa Itu, Cara Beriklan & Keuntungan

Dan langkah terakhir adalah klik tombol “Terbitkan” di pojok kanan bawah untuk menampilkan iklan Anda. Jangan lupa membayar iklan Anda di halaman checkout.

Pembayaran iklan dapat dilakukan dengan kartu kredit, transfer bank, dompet tisu, OVO, transfer bank mandiri atau kredit iklan Facebook. Anda dapat membaca panduan tentang cara melakukan ini di artikel kami sebelumnya tentang membayar iklan Facebook.

Setelah pembayaran, Facebook akan meninjau iklan Anda dan segera menampilkannya jika memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ini adalah tutorial cara membuat iklan Facebook. Jika Anda bingung atau mengalami kendala, Anda bisa menggunakan layanan periklanan media sosial terbaik di Indonesia untuk membantu Anda. dengan profesional media sosial bersertifikat dan berpengalaman.

Oky Andries: 4 Kiat Agar Konten Iklan Facebook Kamu Anti Ditolak!

Ini juga membantu Anda membuat strategi yang dipersonalisasi yang akan membantu Anda menjangkau audiens target dan mencapai tujuan bisnis Anda. Dari membuat konten yang menarik hingga menjalankan kampanye iklan bertarget.

Maksimalkan traffic dan keuntungan bisnis Anda dengan strategi pemasaran media sosial yang tepat. Mulailah konsultasi dengan spesialis kami sekarang!

Pelajari strategi terbaik untuk menggunakan link di Google Ads. Optimalkan iklan Anda dan tingkatkan klik dan konversi dengan mudah!

Temukan tips pemasaran digital bermanfaat dan kesenangan eksklusif untuk mengembangkan merek Anda hanya di Instagram @.indonesia. Silakan oke!

Facebook Ads Library Untuk Memantau Iklan Kompetitor

PERINGATAN! Waspada penipuan WhatsApp yang mengatasnamakan Indonesia. Pernahkah Anda membuka tawaran pekerjaan sebagai freelancer? Oke, jadi Anda sudah menjalankan iklan yang mahal, namun Anda tetap membayar tanpa henti setiap hari? Bahkan jika Anda membeli kursus elektronik yang murah? Berhenti beriklan! Serahkan pada profesional. Sebagai seorang pebisnis, yang Anda pedulikan hanyalah menghasilkan uang dan menghasilkan uang, serahkan periklanannya kepada kami. Mari minimalkan biaya iklan untuk mendapatkan calon pelanggan sebanyak-banyaknya. Kami mengadakan flash sale selama bulan Ramadhan. Harga memasang iklan di Facebook hanya $35.000 per hari. Ingin tahu caranya?

Periklanan, periklanan. Ke mana pun para pebisnis pergi, itu adalah sebuah kata yang terkadang menjadi bencana. Terkadang itu menjadi kebahagiaan mereka. Sebagai pemilik bisnis yang menginginkan ribuan calon pelanggan setiap hari, bagaimana kita bisa membuat iklan menertawakan kita? Ada pengetahuan dalam segala hal. Dan terkadang Anda tidak perlu menguasainya. Cukup gunakan layanan yang dapat mengungkap sifat produk Anda. 

Iklan Facebook sangat mahal. Apalagi bagi mereka yang baru belajar cara beriklan. Biasanya masa pembakaran uang berlangsung selama 6 bulan pertama. Daripada membuang-buang uang, lebih baik serahkan saja pada ahli periklanan di Jawon Virtual Marketing. Disini kami membuka paket harga untuk beriklan di Facebook hanya 35k per hari. 

Namun kami tidak memaksa Anda untuk menggunakan layanan kami terlebih dahulu. Pertama, kami akan memberi tahu Anda cara membuat iklan Facebook. Jadi tahukah Anda betapa sulitnya beriklan bagi pemula. 

Coba Cara Berikut Ini Untuk Memasang Iklan Di Facebook, Anti Ribet!

Satu hal yang perlu kita ketahui tentang periklanan adalah bahwa prosesnya tidak bisa berhasil dalam semalam. Meski berbayar, kita perlu mengetahui setting iklan yang tepat. Dan kita tidak bisa mendapatkan ilmu ini dalam satu hari. Kami perlu waktu untuk mengembangkan pengalaman periklanan. 

Proses ini terkadang tidak diketahui oleh para pengusaha. Karena banyak orang yang menganggap beriklan itu mudah dan murah. Faktanya, ini sangat sulit dan memakan waktu. Bagi Anda yang tidak mempunyai waktu untuk mempelajari semua itu, jangan khawatir. Karena kami meluncurkan layanan iklan Facebook atau meta ads dengan harga murah terutama di bulan Ramadhan ini. 

Kami mematok harga pemasangan iklan di Facebook hanya 35 ribu. Jadi Anda hanya membayar Rp 35.000 untuk setiap iklan yang ditampilkan dalam sehari. Setelah itu, jika kita menemukan polanya, lanjutkan. Anda bisa mendapatkan fitur maksimal dengan mengeluarkan uang lebih dari itu. 

Dengan menggunakan layanan periklanan kami, Anda tidak perlu lagi membuat akun admin di Facebook. Anda tidak perlu menyerah pada pengaturan piksel yang rumit. Selain itu, tidak perlu menentukan target audiens. Duduk dan dapatkan laporan mingguan kami. 

7 Langkah Memasang Iklan Di Facebook

Jika Anda ingin beriklan. Anda memerlukan setidaknya 50 ribu pembelanjaan iklan per hari. Meski begitu, Anda belum tentu mendapatkan prospek dan penjualan setelah menjalankan iklan Anda selama sebulan. Karena saat pertama kali beriklan, Anda tetap harus menebak-nebak target audiens iklan tersebut. 

Apalagi jika iklan Anda tidak menarik. Ini mungkin menjadi masalah baru bagi Anda karena orang tidak tertarik untuk mengklik. Anda harus membakar 50.000 sehari daripada memikirkan ini dan itu. Jadi di Jawon Virtual Marketing sebaiknya Anda menggunakan jasa kami. Kami membutuhkan waktu seminggu hingga dua minggu untuk mengetahui penargetan meta ads. Selain itu, kami telah menetapkan biaya rendah untuk biaya iklan Instagram dan Facebook harian. Biayanya hanya 35k per hari lho? 

Bukankah itu harga yang sangat ekonomis? Tentu saja sangat murah. Kami telah melayani banyak klien periklanan dari seluruh Indonesia selama lebih dari 5 tahun. Mulai dari perusahaan besar hingga UKM. Kami sangat memahami meta algoritma terbaru, sehingga kami jamin iklan tidak akan kosong dan tidak menghasilkan apa-apa. 

Apakah Anda tertarik dengan layanan kami? Khususnya di bulan Ramadhan ini, kami menjalankan kampanye besar-besaran untuk menjadikan layanan yang kami tawarkan semakin terjangkau bagi kantong Anda. 

Kembangkan Bisnis Lewat Cpas Facebook

Iklan meta atau iklan Facebook yang terintegrasi dengan Instagram biasanya mengenakan biaya per klik atau tayangan. Bagi kita yang masih mempelajari tahap awal periklanan, biaya biasanya naik karena kita tidak dapat membangun audiens yang tepat. Biasanya banyak orang yang mengklik, namun sedikit sekali yang menjadi lead. 

Oleh karena itu, Anda tidak perlu menghabiskan waktu hanya memikirkan biaya per klik. Biarkan kami membantu Anda dalam konfigurasi, dan Anda hanya perlu memberikan panduan tentang jenis audiens dan klien. Kami siap membantu Anda memasang iklan dengan biaya murah namun dengan hasil yang memuaskan. 

Jika Anda sudah mencoba beriklan namun sering gagal, ini akan menjadi pengalaman biaya iklan Facebook dan bisa menjadi pelajaran untuk kedepannya. Tidak ada salahnya mencoba. Namun jika Anda sudah mencobanya dan tidak berhasil dengan cepat, cobalah layanan promosi Ramadhan kami. 

Banyak orang mengklaim bahwa iklan mereka telah menghasilkan jutaan penjualan. Namun, tak sedikit juga yang harus bekerja mengeluarkan uang selama berbulan-bulan

Mengenal Facebook Ads Cpas Untuk Tingkatkan Bisnis

Cara memasang iklan di facebook, iklan di facebook ads, cara memasang iklan di google ads, cara iklan facebook ads, cara iklan di facebook ads, cara pasang iklan di facebook ads, cara memasang google ads, cara memasang facebook ads, cara memasang iklan di fb ads, cara memasang iklan di instagram ads, cara memasang ads di facebook, cara membuat iklan di facebook ads