Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan – Strategi pemasaran merupakan suatu bentuk rencana bisnis di bidang pemasaran untuk mendapatkan hasil yang terbaik bagi peningkatan pendapatan perusahaan. Penelitian ini dilakukan di toko Angkasa Baru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran apa yang diterapkan oleh Toko Angkasa Baru. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dimana penelitian ini menekankan pada aspek penelitian yang mendalam. Strategi pemasaran memegang peranan penting dalam pertumbuhan penjualan perusahaan Strategi pemasaran diterapkan untuk membantu perusahaan mencapai tujuan pemasarannya melalui 3 elemen yaitu segmentasi, penargetan, dan positioning. Temuan penelitian menunjukkan hal baru. Toko Langit tidak menerapkan strategi pemasaran yang tepat pada tokonya sehingga penjualannya menurun secara signifikan. Hal ini didasari oleh kegagalan bauran penjualan (4P) dan tidak tercapainya target penjualan yang ditetapkan wilayah penjualan baru.
Masan, C., Fanggidae, R., & Bunga, M. (2023): LATIHAN STRATEGI PEMASARAN TOKO PARTS DI KOTA KUPANG, 4 (4), 857 -862 https://doi.org/10.35508/glory.v4i4.10913
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan
Kriyantono, R. (2020). Teknik Praktis Penelitian Komunikasi Kuantitatif dan Kualitatif dengan Contoh Praktis Tesis dan Penelitian Media, Periklanan, Komunikasi Organisasi, dan Komunikasi Bisnis: Prenadamedia Group.
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Suplemen Makanan Imforce Kaplet
Kotler, Philip. (2009).Manajemen Pemasaran, Edisi 13.Diterjemahkan oleh Bob Sabran.
Ambil, Freddie: Strategi Promosi Kreatif & Analisis Kasus: Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Taufik, (2020). Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Kewirausahaan dan Kehadiran Online, Jurnal Pengembangan Kewirausahaan, Vol 22, No 01 (2020) http://dx.doi.org/10.33370/jpw .v22i01 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: sejauh mana analisis strategi pemasaran mempengaruhi volume penjualan Subjek penelitian adalah Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) yang bergerak dalam bidang perdagangan eceran, simpan pinjam : Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan uji hipotesis dan dasar alat analisis regresi linier Berdasarkan hal tersebut variabel pemasaran (X) berpengaruh positif dan negatif terhadap volume penjualan (Y) yang artinya jika strategi pemasaran tidak efektif maka volume penjualan tidak akan meningkat.
Astuti, P.P., & Irfan, A. (2023): Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Warkop 51 Daya, Jurnal Ekonomi Maju, 3 (3), 119-127.
Pengaruh Strategi Pemasaran Rumah Terhadap Penigkatan Volume Penjualan Pada Pt. Giarto Audry Cemerlang
Hidayah, I., Ariefiantoro, T., Nugroho, D.W.P.S., & Suryawardana, E. (2021).Analisis Strategi Bauran Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pudani) Solusi, 19(1), 76–82. https://doi.org/10.26623/slsi.v19i1.3001
Irfan, A. (2021). Analisis strategi pemasaran internal untuk meningkatkan penjualan pada PT. Clarimond Astro Makassar. YUME: Jurnal Manajemen, 4(2).
Irfan, A., Latif, N., & Ismail, A. (2021).Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan AJB Cabang Bumiputera 1912 Ujung Tanah. SEIKO. Jurnal Manajemen & Bisnis, 4(2), 171-178.
Irfan, A., Nuryadin, A. (2023): Pengaruh Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Gelael Praktik, Jurnal Sumber Daya Ekonomi, 6(1), 191-199.
Pdf) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Cell Com Palangka Raya
Irfan, A., Mahfudnujamuddin, M., Hasan, S., & Mapparenta, M. (2020).Pengaruh citra destinasi, kualitas pelayanan dan bauran pemasaran terhadap kepuasan wisatawan dan keputusan berulang terhadap produk pariwisata.International Journal of Multicultural dan Pemahaman Keagamaan, 7 (8), 727-740.
MAS’ARI, A., Hamdy, M. I., & Safira, M. D. (2020).Strategi bauran pemasaran menggunakan konsep 4p (harga, produk, promosi) di Riau Bow. Jurnal Teknik Industri. Jurnal Hasil Penelitian dan Karya Ilmiah Bidang Teknik Industri, 5(2), 79. https://doi.org/10.24014/jti.v5i2.8997
Muhartini, A.A., Sahroni, S.D., Mahuda, I., Linear, R.S., & Banten, P. (2021).Analisis prediktif penerimaan peserta didik baru menggunakan regresi linier sederhana 1 (1), 17-23.
Nursyirwan, V.I., Ardaninggar, S.S., Septiningrum, L.D., Gustiasari, D.R., & Hasan, J.M. (2020). 03 (02), 238-244.
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu, Citra Perusahaan Operator Seluler Terhadap Volume Penjualan Pada Pt. Lbc Kendari
Ogi, 1Firna M.A. Poluan 2Silvya L. Mandey 3Imelda W.J. (2019). IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PENGGUNAAN KONTEN (STUDI ALVERO INSTAT HEALTH) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PENGGUNAAN HIR (STUDI ALVERO INSTAT HEALTH). 7 (3), 2969–2978.
Rismoyo Hk Hasanuddin, Renny Mointi dan Khairinah Rosyadah (2023). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Koperasi Tenaga Kerja Republik Indonesia (KPRI) LLDIKTI Wilayah IX MUKADDIMA. Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Bisnis, 2 (1), 227-235: https://doi.org/10.59246/muqaddimah.v2i1.598
MUQADDIMAH merupakan teks open source yang didistribusikan di bawah ketentuan Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-Share Alike 4.0.Analisis strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan jagung manis (Zea mays sacharata) YS 12 Produksi CV. Danau Tondano Expert Jember Analisis Benih Strategi Pemasaran Peningkatan Volume Jagung Manis (Zea Mays Saccharata) Diproduksi dari CV YS 12 Varietas : Pakar Danau Tondano Jember
Hasanuddin, H., Iskandar, R., & Sutantio, R. A. (2023).Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Jagung Manis (Zea mays sacharata) Varietas YS 12 Produksi CV. Ahli Benih Danau Tondano Jember. Analisis Strategi Pemasaran Peningkatan Jumlah Benih Jagung Manis (Zea Mays Saccharata) Varietas YS 12 Produksi Pakar Danau Tondano Jember. Jurnal Inovasi Ilmiah, 23 (2), 212–217.
Pengembangan Strategi Pemasaran Dalam Peningkatan Penjualan Pada Aston Printer Bojonegoro
Jagung manis merupakan komoditas yang banyak diminati saat ini. Ada banyak varietas jagung manis hibrida yang beredar di pasaran. CV merupakan salah satu perusahaan jagung manis. Pakar Danau Tondano Jember. Perusahaan ini merupakan perusahaan lokal yang didirikan pada tahun 2017 dan fokus pada pengembangan jagung manis (
) salah satu varietas jagung manis CV. Pakar Benih Danau Tondano Jember merupakan varietas YS 12 yang dikeluarkan Kementerian Pertanian RI, 27/Kpts/PV.240/D/I/2023. Ahli benih Tondano Lake Jember akan memproduksi dan menjual benih jagung sebanyak 2 ton, sehingga perusahaan memerlukan strategi pemasaran yang baik. Pada langkah awal dilakukan analisis SWOT untuk menarik kesimpulan strategis Sel V / di kuartal, yaitu layanan dan pemeliharaan (
), serta hasil analisis AHP diperoleh beberapa strategi prioritas penjualan benih jagung manis YS 12 yaitu memperkuat peran tenaga penjualan dan meningkatkan volume promosi untuk memperluas jaringan penjualan produk. , peningkatan merek produk. menahan persaingan dan meningkatkan produksi dan pasokan bahan baku untuk mengatasi fluktuasi harga komoditas dan bahan;
H. J. Nadapdap, “Dinamika produktivitas padi, jagung dan kedelai di Pulau Jawa, Indonesia,” J. Peelit. Terapi., jilid. 17, No. 1, hal. 1–10, 2016, [Online]. Tersedia di: https://media.neliti.com/media/publications/140220-ID-none.pdf.
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Toko Angkasa Baru Kota Kupang
A. Wahyudin, R. Ruminta, and S. A. Nursaripah, “Pertumbuhan dan Hasil Tanaman Jagung Toleran Herbisida (Zea mays L.) akibat Aplikasi Herbisida Kalium Glifosat dengan Dosis Berbeda,” Agriculture , vol. 15, No. 2, hal. 86–91, 2017, doi: 10.24198/cultivation.v15i2.11867.
Eko, CJ (2018). Pengujian kinerja enam varietas jagung (Zea mays saccharata Sturt) di Provinsi Pamekasan.6(1), 92–100. http://repository.ub.ac.id/id/eprint/131339
Mashuri dan Nurjanna, D. (2020): Analisis SWOT sebagai strategi peningkatan daya saing. JPS (Journal of Islamic Banking), 1 (1), 97–112
Wahyudin, A., & Nursaripah, S. A. (2017).Pertumbuhan dan hasil jagung toleran herbisida (Zea mays L.) akibat aplikasi herbisida kalium glifosat.Pertanian, 15(2), 86–91. https://doi.org/10.24198/kultivasi.v15i2.11867
Pdf) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Selama Masa Pandemi Covid-19
Jurnal Ilmiah Inovasi diterbitkan oleh Politeknik Negeri Jember dan dikelola oleh Politeknik Negeri Jember, sebuah lembaga pendidikan tinggi di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, khususnya Bauran Pemasaran (
) serta mengkaji strategi-strategi yang dapat diterapkan untuk meningkatkan penjualan produk dengan menggunakan diagram SWOT, Matriks, IFAS dan Kartesius Teknik dalam penelitian ini adalah dengan mengunjungi kantor PT Mahakam Beta Farma Lampung untuk melakukan wawancara khusus dengan Bapak I Wayan Sudana
Dan memiliki data penjualan beberapa tahun terakhir. Temuan Analisis Strategi Pemasaran PT Mahakam Beta Farma merupakan perusahaan yang telah menetapkan strategi bisnis yang tepat dan dalam perhitungan analisis SWOT, perusahaan tersebut berada pada posisi I yaitu Gowth Perusahaan dapat mengembangkan, menjaga dan meningkatkan kualitas produk agar masyarakat selalu mempercayai produk kaplet Imforce yang banyak mengandung vitamin yang sangat bermanfaat untuk menjaga dan memelihara sistem imun tubuh.
American Marketing Association (AMA) oleh Philip Kotler dan Keller Kevin Lane Diterjemahkan oleh Bob Sabran 2009
Vol. 3 No. 1 (2024): How To Become A Creative And Innovative Entrepreneurs In The Digital Business Era
[BPOM] Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia. 2004. Peraturan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia No. HK.005.05.23.3644.BPOM. Jakarta
Lyle, BJ, dkk. Al. 1998. Pengguna suplemen berbeda dari bukan pengguna dalam hal demografi, gaya hidup, pola makan, dan karakteristik kesehatan. Jurnal Nutrisi vol. 128 12, hal. 2355-2362
Artikel yang paling banyak dibaca oleh penulis yang sama Catatan: Plugin ini memerlukan setidaknya satu plugin statistik/laporan untuk diaktifkan. Jika plugin statistik Anda menyediakan lebih dari satu metrik, pilih metrik utama di halaman pengaturan admin situs dan/atau pengaturan pengelola log. halaman.
Strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan, strategi meningkatkan omset penjualan online, skripsi strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan, strategi meningkatkan penjualan, analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan, skripsi strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan, strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan, proposal strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan, strategi meningkatkan omset penjualan, strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan, strategi marketing untuk meningkatkan penjualan, skripsi analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan